Tentang Komputer Grafis

Posted by Unknown Sabtu, 23 November 2013 0 komentar
Bukan karena berniat mencari-cari kesalahan orang lain (dalam hal ini seorang tenaga pengajar), akan tetapi sebuah kekeliruan dalam menyajikan sebuah mata kuliah dapat berakibat fatal kedepannya bagi mahasiswa yang menjadi peserta didik.
Dalam kasus ini ada seorang oknum tenaga pengajar yang kebetulan dipercayakan untuk mengajarkan mata kuliah komputer grafis, di mana sang "oknum" justru menyajikan materi desain grafis... (Prodi Teknik Informatika). Alhasil mahasiswa jadi bingung.   Tapi.... yaa sudahlah.
Yang bisa dilakukan sekarang cuma meluruskan paradigma mahasiswa tentang apa itu Komputer Grafis, dan materi seperti apa yang seharusnya didapatkan oleh mahasiswa tersebut.
Bagi yang masih bingung, mungkin kutipan dari seorang teman (tenaga pengajar juga) dapat sedikit memberi pencerahan buat kalian.
"Sebenarnya komputer grafis mengarah pada pembentukan citra atau gambar pada media output misalnya pada display...misalnya bagaimana perpindahan titik berdasarkan proses rotasi, translasi, transformasi..dsb."

Dan untuk membantu kalian dalam mempelajari, saya cuma bisa memberikan link untuk materi Komputer Grafis.
Link :

Semoga bermanfaat untuk kita semua.... Amin

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tentang Komputer Grafis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dua7an.blogspot.com/2013/11/tentang-komputer-grafis.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of All For Share .